Tuesday, April 8, 2014

Anda bisa kekurangan nutrisi penting ini?

Hingga 80% orang Amerika mungkin kekurangan nutrisi penting ini dan konsekuensi kesehatan lebih signifikan dan rumit daripada sebelumnya dipahami.

Nutrisi penting ini adalah magnesium.

Menurut penelitian terbaru, situs-situs pengikatan magnesium 3,751 telah terdeteksi pada protein manusia, menunjukkan bahwa perannya dalam kesehatan manusia dan penyakit mungkin telah telah sangat meremehkan.

Magnesium merupakan mineral keempat terbanyak di dalam tubuh, yang setengah ditemukan dalam tulang Anda. Hal ini digunakan di lebih dari 300 enzim dalam tubuh manusia, termasuk enzim yang bertanggung jawab untuk:

Tindakan otot-otot jantung
Penciptaan energi atau ATP (adenosin triphospate)
Pembentukan tulang dan gigi
Promosi fungsi usus yang tepat
Relaksasi kadar gula darah
Peraturan pembuluh darah

What's lebih, magnesium anti-inflamasi. Hal ini juga mineral relaksasi paling kuat - itu adalah penangkal stres. Hal ini dapat membantu meningkatkan tidur Anda serta sebagai migren yang merupakan hasil dari kontraksi otak pembuluh darah yang mengarah ke penurunan aliran darah.

Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa magnesium berfungsi sebagai versi gizi sangat efektif kelas obat disebut kalsium blocker saluran yang digunakan dalam pengobatan tekanan darah tinggi, angina dan irama jantung yang tidak normal. Efek kalsium adalah bahwa hal itu menyebabkan otot untuk kontrak sementara magnesium menenangkan mereka.

Di ruang gawat darurat, jika seseorang sedang sekarat mengancam kehidupan aritmia (denyut jantung tidak teratur), magnesium intravena dapat diterapkan. Jika wanita hamil memiliki tekanan darah tinggi (pra-eclampaia) atau kejang, intravena magnesium dapat digunakan. Jika seseorang adalah sembelit atau harus mempersiapkan kolonoskopi, susu magnesia atau cairan magnesium sitrat dapat mengosongkan perut.

Magnesium juga memainkan peran dalam proses-proses detoksifikasi tubuh dan oleh karena itu, penting untuk membantu mencegah kerusakan dari lingkungan kimia, logam berat dan racun lainnya. Bahkan glutathione, antioksidan terkuat tubuh Anda memerlukan magnesium untuk sintesis nya.

No comments:

Post a Comment