Wednesday, March 26, 2014

Mendapatkan Melewati Penjaga Gerbang

Seorang pria yang disebut kantor dan berkata, "Aku melihat bahwa bisnis Anda tidak memiliki situs web." "Ya, itu tidak," jawabku tanpa basa-basi. Bahkan, situs web perusahaan telah selama sekitar dua tahun. Bos diperbarui secara teratur. Sekarang ada seseorang yang tidak melakukan penelitian mereka. Pria di telepon tersandung kata-katanya dan tidak dapat pulih nya penjualan setelah itu. Tak perlu dikatakan, panggilan berakhir dengan cepat.

Resepsionis, Panitera, Sekretaris dan Asisten Administrasi adalah penjaga gerbang kantor. Jika mereka telah pada pekerjaan mereka untuk jangka waktu yang baik, mereka telah belajar bagaimana untuk menghidupkan kembali pramuniaga yang dingin memanggil perusahaan mereka atau penurunan tanpa janji. Pramuniaga tampaknya berpikir mereka memiliki segudang trik untuk mendapatkan melalui pintu, tetapi penjaga gerbang menyadarinya. Jika pramuniaga ingin menjadi lebih sukses menghubungi para pengambil keputusan yang dapat membeli barang atau jasa mereka, mereka harus memahami beberapa hal.

Jangan berlebihan "ramah" sikap. Terlalu segar "Hai! Bagaimana kabarmu hari ini?"akan menempatkan juru waspada bahwa panggilan mungkin panggilan penjualan. Taktik Super-ramah terdengar bahkan phonier orang. Bersikap sopan, tapi nada bawah bertindak.

Meninggalkan pesan. Itu adalah pekerjaan juru kunci untuk me-relay pesan ke bos mereka, jadi memberitahu mereka mengapa Anda menelepon. Jangan samar-samar dalam upaya untuk menyembunyikan fakta bahwa Anda menjual sesuatu. Bos selalu menginginkan penjaga gerbang untuk membawa rinci pesan kepada mereka. Penjaga gerbang sering tidak adil disalahkan untuk pemanggil kegagalan untuk sepenuhnya menyatakan sifat panggilan mereka. Anda dapat bertaruh penjaga gerbang tidak akan senang mendengar dari Penjual lagi jika itu terjadi.

Mereka akan secara otomatis membuat lebih sulit bagi orang penjualan untuk mendapatkan melalui. Selain itu, bos yang sibuk tidak selalu akan kembali panggilan seseorang yang mereka tidak tahu dan tidak tahu apa yang mereka inginkan. Juga, kebanyakan bos menyadari trik penjualan orang gunakan untuk menghubungi mereka.

Menyadari bahwa penjaga gerbang tahu sesuatu. Jika penjual tidak dapat mencapai para pembuat keputusan, itu akan menjadi ide yang baik untuk meminta penjaga gerbang tentang perusahaan. Terlepas dari penelitian Penjual mungkin telah dilakukan, penjaga gerbang mungkin akan mampu memberi mereka informasi tentang perusahaan yang penjual tidak tahu. Informasi ini akan membantu penjual waktu berikutnya mereka mendekati perusahaan. Tapi pramuniaga harus tidak mengikat penunggu waktu tidak perlu karena mereka memiliki pemanggil dan pengunjung lain untuk berurusan dengan. Mengajukan beberapa pertanyaan, berterima kasih atas waktu mereka dan bergerak di depan prospek.

Mengambil petunjuk. Jika orang penjualan adalah terus kepada pihak pembuat keputusan ini tidak tersedia, itu sangat mungkin bahwa pihak pembuat keputusan tidak ingin berbicara dengan mereka. Pihak pembuat keputusan telah memberitahu juru kunci untuk menjaga Penjual keluar. Terus-menerus menelepon dan mampir tidak akan membuat supaya disayangi orang penjualan kepada siapa pun di perusahaan. Saatnya untuk pergi ke taktik lain, seperti Surat langsung.

Jangan marah. Pramuniaga harus tidak pernah menuduh juru kunci tidak menempatkan pesan mereka. Aku tahu bos saya tidak ingin berbicara dengan orang penjualan tertentu, jadi aku mengatakan kepada mereka dia akan kemudian. Mereka disebut kembali kurang dalam kurang dari beberapa jam. "Kau bilang dia akan berada di sore ini," mereka mengatakan sinis. Ini kembali ke paragraf sebelumnya. Ya, penunggu secara teratur berbohong untuk melindungi bos mereka dari orang-orang yang akan mengganggu pada hari-hari sibuk mereka. Sama seperti pramuniaga, penunggu memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan perintah untuk mengikuti. Mendapatkan lebih dari itu dan membiarkannya pergi.

No comments:

Post a Comment