Sunday, March 30, 2014

Jenis kelamin Departemen Anda mempekerjakan bias?

Gender bias adalah sesuatu yang hampir mustahil untuk menghindari sepenuhnya ketika datang ke proses perekrutan. Tanpa perhatian penuh terhadap detail dan sangat menutup mata, Departemen perekrutan dari setiap perusahaan dapat dengan cepat menjadi bias gender yang tidak hanya merusak proses perekrutan, tetapi juga untuk bisnis Anda secara keseluruhan. Ada beberapa cara yang berbeda yang Anda dapat berpikir tentang proses perekrutan Anda untuk menentukan apakah jenis kelamin bias atau tidak. Mengingat tiga elemen ini dapat membantu Anda merampingkan dan menyamakan proses perekrutan Anda secara keseluruhan.

Diperlukan keterampilan set - hal pertama yang sering bias gender adalah tentu keterampilan set. Ini bisa berarti sesuatu yang sederhana seperti memerlukan bahwa karyawan masa depan Anda akan mampu melakukan sesuatu yang hanya dapat dicapai oleh pria atau wanita secara eksklusif. Bahkan jika keterampilan ini tidak secara khusus ditujukan untuk pria atau wanita, itu dapat bersandar ke arah salah satu jenis kelamin, atau lain. Memerlukan misalnya bahwa karyawan masa depan akan mampu memelihara seseorang atau ibu mereka misalnya ini belum tentu sesuatu yang seorang pria mungkin mampu melakukan.
 
Gender bias pewawancara - hal ini juga penting bahwa jika Anda memiliki lebih dari satu perekrut atau pewawancara, mereka melihat berbagai baik pria maupun wanita. Ini akan membantu memastikan bahwa pewawancara tidak bias gender. Hal ini sangat penting bahwa jika Anda memiliki keluhan tentang gender bias dengan pewawancara, Anda mengambil waktu untuk berpikir tentang klaim dan menyelidiki untuk memastikan bahwa pewawancara cukup meninjau potensi karyawan. Masalah paling umum ketika datang ke gender bias itu tentu gambar gaun pesta terbaik pewawancara.  
 
Meskipun tidak mungkin untuk memastikan bahwa seorang pewawancara akan menjadi tidak memihak setiap kali, itu terbaik untuk tetap menutup mata pada situasi untuk memastikan keadilan.Aplikasi proses-isu terakhir yang sering menyebabkan gender bias itu tentu proses aplikasi. Ketika manusia terlibat dalam setiap langkah dari proses, mungkin lebih mungkin bahwa gender bias dapat merayap. Untuk menginap modern dan untuk mencegah gender bias, menambahkan aplikasi otomatis sistem pelacakan dapat membantu.
 
Dengan mengambil dalam aplikasi melalui sistem otomatis atau digital, perusahaan dapat yakin bahwa setiap pemohon yang diberikan perhatian yang sama dan bahwa mereka tidak sedang menyaring berdasarkan seks tetapi agak didasarkan pada keterampilan dan kualifikasi mereka secara keseluruhan.

Menjaga isu-isu ini dalam pikiran dapat membuat perbedaan besar dan dapat membantu perusahaan untuk menghilangkan bias gender dengan sedikit usaha. Semakin banyak waktu yang dihabiskan memperbaiki proses perekrutan Anda lebih baik.

No comments:

Post a Comment